my friend

nie adalah teman – teman qu yang gokil abiz akan saya perkenalkan satu persatu oke termasuk saya juga :

1. yang paling kanan adalah eko winarno dia adalah seorang sahabat yang sangat menyenangkan bagi ku, kalo ku susah qu slalu di hbur dngan dia tapi kadang dia bkin emosi orang naik, cita – citanya ingin mnjdi pmain gtar yang hndal.

2. yang ke 2 adlah sodik tapi nma di KTPnya sih sudikun jdi bngung mo manggil pa, dia adlah orang yang sngat baik always mnlong org kdang nyblin jga sich, klo kga da bhan cengan dia yang jdi bhan cengan, hehehehe.,.,.       cita – citanya ingin mnjadi orang yang sempurna and playboy cap angin topan

3.yg nie adlah seorg pmain drum, w slaut ma dia tpi yang kga w sneng dri dia paz main apapun slalu mangap aduh please changes w sneng klo you kga kya bgitu gi oce.,.,..    cita – citanya ingin mnjadi seorg drum yg terbaik ajah ktanya.,.

4. nie lakh aku yang slalu membuat org mrah, bnci terhdap qu tpi qu kdang membwat mreka happy, yang tdinya sdih mnjadi snang, tu lakh aku, cita – cita hnya ingin mnjadi orang yang sukses and membhagiakan orang tua itu lakh keinginan qu.

Terima Kasih.,.,.,,.,.,.,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: